Cara Mudah Menentukan Ayam Petarung

July 30, 2018

Cara Mudah Menentukan Ayam Petarung

Memilih ayam aduan atau ayam petarung menjadi hal yang sangat penting. Tentu berbeda dengan para pemain sabung ayam online profesional. Dimana dirinya memang sudah mempunyai banyak pengalaman untuk menentukan ayam mana yang harus dijagokan. Lalu bagaimana dengan seorang pemain sabung ayam online pemula?

Tentu saja seorang pemain pemula harus mencoba mempelajari ciri – ciri penting dari seekor ayam aduan jawara. Sehingga dirinya bisa memilih secara TEPAT ayam mana yang harus dipertaruhkan untuk mendapatkan kemenangan dengan lebih mudah.

Menentukan Ayam Petarung Secara Tepat Untuk Menang Mudah Sabung Ayam Online

Memilih ayam aduan jawara tentu bukanlah sesuatu hal yang mudah untuk dilakukan terutama bagi para bettor pemula. Nah, sebelum mulai meletakan uang taruhan pada salah satu ayam yang akan bertarung. Cobalah untuk memahami ciri – ciri dari ayam aduan jawara di bawah ini.

  • KEPALA BERBENTUK BULAT PANJANG (BUAH PINANG)

Seekor ayam aduan yang mempunyai bentuk kepala seperti “buah pinang” atau bulat panjang lebih pintar, sulit dipatok dan lebih kuat. Seandainya bentuk kepala ayam terlalu bulat, umumnya ayam aduan tersebut sedikit “bodoh” dan sangat mudah untuk dipukul ayam lawan. Kelopak mata menjorok kedalam juga bisa Anda jadikan acuan. Dengan posisi kelopak mata menjorok kedalam, maka mata ayam bisa lebih terlindungi. Selain itu, semakin kecil bintik hitam yang terdapat pada mata ayam aduan tersebut menjadi bukti jika ayam tersebut mempunyai mental yang sangat kuat.

  • BENTUK JENGGER SEMAKIN TINGGI DAN TEBAL KE ARAH BELAKANG

Ayam aduan dengan ciri ini mempunyai mental yang jauh lebih baik. Seandainya jengger memiliki bentuk tebal pada sisi depan dan justru mengecil di belakang, ayam itu mempunyai mental yang sangat buruk. Sementara jika bentuk jengger ayam berbelah 3, ayam itu memiliki mental yang sangat luar biasa.

  • BENTUK PARUH AYAM SEPERTI PARUH BURUNG ELANG YAITU MELENGKUNG DAN KERAS

Ayam aduan dengan bentuk paruh seperti paruh burung elang diyakini lebih mampu melumpuhkan ayam lawan dengan lebih mudah. Paruh keras disini memiliki ciri bergaris cengkung menuju pangkal menuju ujung kecil dan paruh memiliki corak hitam mempunyai nilai tambah.

  • BENTUK LEHER AYAM BERBENTUK “R”

Bentuk leher ayam layaknya huruf “R” disini biasanya mempunyai kontrol pertandingan yang cukup sempurna. Ayam tersebut tidak akan mudah untuk terkena pukulan yang dilancarkan oleh ayam lawan. Hindari memilih ayam dengan bentuk leher angka “2”. Karena ayam dengan bentuk ini lebih mudah untuk terkenal pukulan. Sehingga ayam tersebut lebih mudah dikalahkan oleh ayam – ayam lawan.

  • BENTUK DADA BIDANG DENGAN POSTUR TUBUH TEGAK

Seekor ayam dengan bentuk dada bidang juga lebih mampu menahan pukulan – pukulan dari ayam lawan. Jika bentuk dada lebih besar pada bagian belakang, maka ayam tersebut lebih mudah tumbang karena tidak mampu menahan pukulan lawan. Poin tambahan lain adalah perhatikan bulu pada bagian dada ayam. Jika terlihat lebar dan lebih merah, ayam tersebut memang tangguh.

  • SAYAp AYAM RAPAT, TIDAK TURUN KE BAWAH DAN PANJANG

Bentuk sayap seperti ini bisa melindungi ayam dari pukulan ayam lawan. Selain itu, ayam lebih mampu melakukan manuver serangan secara sempurna dengan bentuk sayap seperti ini. Sehingga ayam tersebut memiliki peluang menang yang jauh lebih besar.

Dengan memperhatikan ciri – ciri dari ayam petarung menang di atas. Anda pun bisa memenangkan game sabung ayam online dengan jauh lebih mudah. Bahkan disini, Anda memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan JACKPOT ratusan juta Rupiah yang disediakan oleh sebuah agen sabung ayam online terbaik dan terpercaya.